Cuek Dibilang Bangkrut, Dorce Gamalama Serius Ingin Jadi Sopir Mobil Rolls Royce Raffi Ahmad

0

Beepdo.com – Nama Dorce Gamalama menjadi sorotan pasca pengakuannya ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Dorce sendiri mengaku tak main-main dengan keinginannya tersebut.

Lewat postingannya di akun instagram @dg_kcp, Dorce bahkan sudah berandai-andai menjadi sopir Raffi dan berjalan-jalan bareng dengan Nagita Slavina. Bukan sembarang mobil, Dorce tertarik mengendari mobil Roll Royce milik Raffi.

Dorce Gamalama (Okezone)

“Nanti saya mau jalan-jalan sama Gigi, sama Raffi nanti mobilnya saya yang bawa. Mobilnya yang mana ya, mobilnya kan banyak tuh. Saya ingin bawa mobil yang Rolls Royce,” ungkapnya dikutip dari akun instagram @dg_kcp.

Keinginan Dorce menjadi sopir Raffi juga bukan lantaran perihal ekonomi. Ia mengaku kepincut dengan kepribadian Raffi yang dinilainya baik.

“Aku sih serius bener deh, pengen kerja sama Raffi, Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak,” imbuh Dorce.

Dorce sendiri seperti tak terlalu memusingkan pro dan kontra yang terjadi pasca pengakuannya ingin mengabdi kepada Raffi Ahmad. Ia bahkan cuek dengan komentar dari netizen, termasuk yang mengatakan dirinya sudah bangkrut.

“Banyak orang yang bilang mbok sekarang ini waktunya nikmati hidup, dari hasil kerja keras selama ini. Oke saya terima masukannya. Tapi kalau saya mau kerja terus kalian mau apa. Toh saya engga menyusahkan orang lain. Gue kerja dengan badan gue sendiri kok,” pungkas Dorce Gamalama kepada Beepdo.com terkait dengan keinginannya menjadi supir Raffi Ahmad.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers