4 Klarifikasi Krisdayanti Saat Hubungan Raul Lemos dan Aurel Hermansyah Memanas, Minta Netizen tak Sudutkan Suami

0

Beepdo.com – Jagad dunia media sosial tengah diramaikan dengan perselisihan Raul Lemos dan Aurel Hermansyah yang terus memanas. Keduanya terlibat saling sindir lewat akun instagram masing-masing. Melihat hal ini, Krisdayanti pun turun tangan memberi penjelasan.

Di tengah hubungan Raul dan Aurel yang tengah bersitegang, Krisdayanti merespon lewat akun instagram miliknya. Dalam postingannya, artis yang akrab disapa KD ini memberikan klarifikasi yang cenderung membela sang suami serta meminta netizen tak ikut campur apalagi menghakimi.

Dilansir dari akun @krisdayantilemos, Minggu (7/6/2020). Berikut Beepdo rangkum klarifikasi dari KD.

1. Selalu berupaya adil ke semua anak-anaknya

Krisdayanti (Instagram)

KD mengaku selalu berupaya adil membagi perhatian ke semua anak-anaknya. Tetapi karena kesibukannya, ia pun tak selalu bisa merespon pesan dengan cepat.

“Bismillahirrahmanirrahim. Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak-anak baik yang bersama saya maupun Aurel & Azriel,” tulis Krisdayanti, Minggu (7/6/2020).

2. Bantah acuhkan pesan dari Aurel

Ibu dan Anak – Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram)

Masih melalui akun instagram miliknya, KD juga tegaskan tak pernah acuhkan pesan singkat dari Aurel. Sebaliknya, ia merasa bahagia begitu mendapat pesan dari Aurel dan berupaya membalas secepat mungkin.

“Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya, itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas,” jelas Krisdayanti.

3. Berharap netizen tak sudutkan suaminya

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram)

Dalam kesempatan yang sama, KD juga meminta netizen untuk tidak menghakimi sang suami, Raul Lemos. Ia juga berharap netizen tak ikut campur di urusan keluarganya.

“Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah paham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya,” tulis Krisdayanti.

4. KD jelaskan maksut Raul Lemos

Penampilan Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

KD juga menjelaskan yang dilakukan Raul Lemos semata karena perannya sebagai suami dan bapak. Menurut KD, Raul hanya ingin menjaga perasaan anak mereka yang lain.

“Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak-anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka,” imbuhnya.

“Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih,” tutup Krisdayanti.

Sebagai informasi, perselisihan antara Krisdayanti dan putrinya berawal saat Aurel Hermansyah menulis komentar di postingan KD pada momen Idul Fitri kemarin. Saat itu Aurel menulis selamat Idul Fitri dan menyebut ibunya tak kunjung membalas pesan whatsapp. Tak lama berselang, Raul Lemos unggah postingan instagram story yang kemudian dikaitkan oleh netizen sebagai sindiran kepada Aurel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers