Video: Sabar Menanti, Sidang Pembacaan Tuntutan Nikita Mirzani Ditunda

0

Beepdo.com – Sidang pembacaan tuntutan atas Nikita Mirzani terkait Dipo Latief di PN Jakarta Selatan, Senin (8/6) ditunda. Lalu, apa kata Nikita Mirzani?

Dari Niki sendiri tak terlalu mempermasalahkan ditundanya pembacaan tuntutan mengingat ini bukan kasus pertama yang ia alami. Perbedaannya dengan kasus lainnya menurut Niki adalah ia tak pernah melakukan KDRT seperti yang dituduhkan dalam kasus ini.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

“Kalau mental mah, sudah biasa. Ini bukan kasus hukum yang pertama. Tapi ini beda dengan yang lain, karena ini KDRT yang Niki nggak pernah lakukan,” ujar Niki di hadapan wartawan.

Niki sendiri mengaku siap lahir batin terkait jalannya sidang. Karenanya ia juga tak terlalu mempermasalahkan penundaan sidang pembacaan putusan yang dianggapnya hal biasa.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

“Nggak sih, emang sudah prosedurnya, nggak ada masalah. Dari kemarin juga sudah siap lahir batin,” imbuh Nikita.

Senada dengan Nikita Mirzani, kuasa hukum Niki juga menyebut penundaan pembacaan putusan dalam proses persidangan adalah hal yang biasa terjadi. “Ini biasalah dalam sidang. Begitu juga sebaliknya, pada saat kami mengajukan pembelaan, kalau kita belum siap, kita juga akan minta waktu,” pungkas pengacara Niki.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers