Video: Gunting Kartu Kredit, Ini Alasan Ivan Gunawan

0

Beepdo.comIvan Gunawan mengaku memiliki sejumlah kartu kredit. Namun mendadak ia menggunting kartu kreditnya dan menyetop penggunaannya. Kepada wartawan, Senin (8/6) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ivan Gunawan ungkapkan alasannya setop menggunakan kartu kredit.

“Ia maksud aku lagi pengen hidup tanpa kartu kredit aja si, jadi berusaha untuk nutup nutupin kartu kredit yang selama ini aku pake,” ujar Ivan.

Ivan Gunawan (Beepdo.com)

Tidak nanggung, Ivan Gunawan sudah menutup kartu 6 buah kartu kreditnya dalam beberapa hari ini, ia juga berencana akan menutup semua kartu kredit yang ia miliki.

“Hari Jumat kemarin udah nutup tiga, hari ini udah nutup tiga, dan masih ada beberapa kartu kredit juga yang aku mau tutup,” ujar Ivan.

Ivan Gunawan (Beepdo.com)

Alasan Ivan ingin menututp semua kartu kreditnya lantaran ia tidak ingin menambah hutang. Karena murutnya semejak ada kartu kredit banyak hal yang tidak penting ia beli.

“Bukan tagihan membeludak, tapi maksudnya ya aku gak pengen meperbanyak hutang-hutang yang gak penting si. Karena kalua ada kartu kredit kan sesuatu yang ga ada terkadang bisa diada-adain gitu,” ujar Ivan Gunawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers