Dwi Sasono Mulai Rehabilitasi Besok, Widi Mulia Bakal Setia Mendampingi

0

Beepdo.comDwi Sasono rencananya akan menjalani masa rehabilitasi per hari Selasa (09/6) besok. Jika sesuai jadwal, maka Dwi akan diberangkatkan pagi hari ke RSKO dengan ditemani sang istri, Widi Mulia.

Informasi ini didapat dari keterangan pihak Kepolisian. Dari keterangan yang sama didapatkan jika Dwi akan diberangkatkan sekitar jam 10 pagi.

Dwi Sasono dan Widi Mulia (Instagram Widi Mulia)

“Sekitar jam 10 besok pagi kita sudah koordinasi dengan RSKO untuk menerima saudara DS untuk dilakukan pengobatan rehabilitasi di RSKO,” demikian keterangan dari Kompol. Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan dalam keterangannya kepada awak media.

Dalam kesempatan yang sama, Vivick juga menjelaskan kondisi DS selama berada di tahanan. Menurut keterangannya, DS dalam kondisi sehat baik jasmani dan rohani serta punya keinginan kuat untuk berubah.

“Sama sekali tidak terlihat (ada ketergantungan). Itu semua tergantung dari secara psikologi DS. Dan DS sendiri sangat menyesali, dan berjanji bahwa dia akan berhenti dan berusaha maksimal untuk berubah,” ucap Kompol. Vivick Tjangkung.

“Dia (Dwi Sasono) bersyukur kepada Tuhan bahwa dia diselamatkan,” imbuh Kompol Vivick yang juga memberi keterangan jika Widi Mulia kemungkinan besar akan mendampingi saat berangkat ke RSKO.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers