Eksklusif, Dorce Gamalama Akhirnya Buka Suara, Terungkap Alasan Dia Mau Jadi Supir Raffi Ahmad

0

Beepdo.comDorce Gamalama akhirnya buka suara terkait rencana dirinya mengajukan diri sebagai supir pribadi Raffi Ahmad, pada Senin (8/6). Dorce mengatakan bahwa ada pesan khusus yang harus disampaikan kepada Raffi jika memang menerima dia menjadi supir pribadinya.

Lewat sambungan telefon, Dorce mengatakan kalau dirinya mendapatkan sebuah mimpi yang menyuruhnya untuk bekerja dengan Raffi Ahmad.

Dorce Gamalama ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad (Beepdo.com)

“Masalah gue kerja itu juga suruhan, suruhan orang yang datang ke mimpi gue itu untuk pekerajaan.” ujar Dorce.

Dorce mengaku kalau dirinya juga tidak mengerti maksud dari mimpinya itu, menurutnya hanya orang tertentu yang bisa mengartikan mimpi itu.

“Cobalah dipakai nalar lagi, kira-kira apa si tujuannya kok gue jadi supir, gue gak ngerti. Jadi yang pinter ini orang-orang yang berlawanan dengan Tuhan yang bisa mengartikan apa maksudnya, gue gak ngerti. Gue hanya terima mimpi dan gue harus ketemu Raffi Ahmad,” sambung Dorce.

Dorce dukung kebijakan Gubernur DKI soal penanganan virus corona (c) Beepdo.com

Tidak sedikit juga netizen yang menganggap apa yang dilakukan Dorce ini adalah sebuah setingan, namun dengan tegas Dorce mengatakan kalau ia benar-benar ingin bekerja dengan Raffi.

“Oh tidak ada setingan, saya tidak mengenal yang namanya setingan. Demi Allah tidak ada seting setingan, saya bukan artis-artis lebay. Kalau setingan gue dikasih duit dong sama Raffi.” tegas Dorce Gamalama yang ingin benar-benar bekerja dengan Raffi Ahmad.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers