Eksklusif: Dorce Gamalama Malam Ini Sudah Menyampaikan Isi Hatinya, dan Raffi Menerima

0

Beepdo.com – Seperti diwartakan sebelumnya kalau Dorce Gamalama menyampaikan isi hatinya melalui media sosial soal keinginannya bekerja sebagai sopir keluarga Raffi Ahmad. Setelah menyampaikan apa yang ada dalam mimpinya singkat cerita Raffi dan juga Gigi bisa menerima Dorce sebagai sopir keluarga mereka.

“Satu hari ini gua akan bawa mobil Raffi, karena itu emang niat gue dan Raffi dan hati yang iklas sangat terbuka apalagi Gigi welcome banget malahan gue mau dikasih mobil, gak gue bilang biasa aja,” ujar Dorce saat dihubungi Beepdo.com.

Dorce dukung kebijakan Gubernur DKI soal penanganan virus corona (c) Beepdo.com

Pastinya banyak yang tidak percaya dengan apa yang dilakukan Dorce, begitu juga Raffi Ahmad dan Nagita. Namun ternyata apa yang dilakukan Dorce benar tanpa setingan.

“Ya dia juga kaya percaya gak percaya, terus aku bilang aja Raffi, Gigi aku cuman ingin menyampaikan apa yang aku alami, udah gitu doang,” ujar Dorce.

Dorce Gamalama ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad (Beepdo.com)

Sebelumnya, Dorce Gamalama memposting sebuah video yang berisi curhatan hatinya ingin bekerja menjadi supir di keluarga Raffi Ahmad. Dorce mengatakan bahwa ada pesan khusus yang harus disampaikan kepada Raffi jika memang menerima dia menjadi supir pribadinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers