BEEPLUS: 5 Pesona Staso Prasetyo, Putra Mendiang Didi Kempot yang Jadi Penyanyi

0

Beepdo.com – Staso Prasetyo meluncurkan lagu berjudul Pepujaning Ati. Lagu itu cukup membuat banyak orang takjub dengan kualitas suara yang dimiliki oleh putra Didi Kempot tersebut. Yuk kita simak 5 pesona Staso yang mungkin belum banyak diketahui banyak orang.

1. Bersuara Merdu

Modal besar sudah dimiliki oleh Staso. Ia memiliki suara yang enak didengar. Ia pun baru-baru ini meluncurkan sebuah lagu berjudul Pepujaning Ati. Lagu tersebut menjadi pembuktian bagi Staso bisa  menjadi penerus sang ayah.

Staso Prasetyo Punya Suara Merdu (Beepdo.com)

2. Murah Senyum dan Santun Bertutur Kata

Dalam jumpa pers bersama para wartawan di Solo, Jawa Tengah pada Minggu (7/6), momen itu merupakan kali pertama dia melakukan konferensi pers. Terlihat sosok Staso yang ramah, murah senyum, dan santun bertutur kata di depan para awak media.

Staso Prasetyo Punya Kepribadian Baik (Instagram Staso Prasetyo)

3.  Hormat Pada Orangtua

Staso memiliki kedekatan dengan kedua orangtuanya, Didi Kempot dan Dian Ekawati. Sebagai anak, dia termasuk anak yang patuh kepada Didi dan Dian. Mungkin andai saja Didi masih hidup, tentu dia bangga melihat Staso berkiprah dalam dunia musik seperti dirinya.

Staso Prasetyo Dekat dengan Almarhum Didi Kempot (Instagram Staso Prasetyo)

4. Pintar Menulis Lirik Lagu

Singe terbaru Staso yang berjudul Pepujaning Ati ditulis sendiri oleh Staso. Selain Pepujaning Ati, Staso juga memiliki sekitar 5 lagu ciptaan sendiri. Lagu Pepujaning Ati juga mendapatkan pujian dari Didi Kempot yang sudah mendengar lagu itu sebelum dia tiada.

Staso Prasetyo Pintar Menulis Lirik Lagu (Instagram Staso Prasetyo)

5. Sudah punya banyak penggemar

Setelah rilis singel berjudul Pepujaning Ati, banyak orang uang jd penggemar Staso Prasetyo. Komentar positif banyak bermunculan di media sosial. Setelah meluncurkan single baru, apakah Staso akan menjadi The Next Godfather of Broken Heart seperti Didi Kempot?

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers