Kabar Duka, Musisi Jazz Senior Benny Likumahuwa, Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Musisi senior sekaligus peniup trombon The Rollies, Benny Likumahuwa, meninggal dunia pada hari Selasa (8/6/2020) pagi.

Benny menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 73 tahun. Belum diketahui penyebab meninggalnya ayah dari Barry Likumahuwa ini.

Benny Likumahuwa (instagram)

Kabar meninggalnya Benny diketahui dari tweet adib Hidayat. Dari tweetnya, Adib sudah mengkonfirmasi kabar ini dari rekan satu band Benny.

“Berita duka. Benny Likumahuwa, anggota band The Rollies, ayah dari @BarryLikumahuwa meninggal dunia Selasa, 9 Juni 2020 pukul 08.30. Konfirmasi saya dapatkan dari rekan satu band, Oetje F Tekol dan @dirasugandi,” kicaunya melalui akun @AdibHidayat.

Nama Benny sendiri dikenal sebagai salah satu musisi jazz tenar di tanah air. Karirnya dimulai dengan bergabung Cresendo Band dari Bandung di tahun 1966.

Prestasi yang dicatatkan Benny Likumahuwa adalah ketika banyak berpartisipasi dalam festival jazz. Salah satunya The Singapora Jazz Festival di tahun 1986.

Ucapan duka juga banyak mengalir kepada instagram sang anak, Barry Likumahuwa. Dalam postingan terakhirnya hingga berita ini diturunkan, Barry menuliskan: “My Hero 💪🏾💪🏾💪🏾#likefatherlikeson I love you pap!,” sebagai penghormatan kepada Benny Likumahuwa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers