Keterangan Polisi: Dwi Sasono Pemakai, Bukan Pengedar!

0

Beepdo.com – Dwi Sasono resmi diberangkatkan dari Polres Jakarta Selatan menuju Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur pada Selasa (9/6). Dwi dipindahkan ke RSKO karena hasil asesmen menunjukan yang bersangkutan perlu jalani rehabilitasi.

Kompol.Vivick Tjangkung mengatakan bahwa Dwi hanya pemakai dan bukan pengedar. Artinya Dwi tak pernah ikut dalam komplotan jaringan pengedar narkoba. “Dia pemakai bukan pengedar,”tegas Vivick.

Dwi Sasono Saat Berangkat ke RSKO (Beepdo.com)

Sebelum dipindahkan, kondisi Dwi tampak sehat. Dwi didampingi petugas kepolisian dan pengacaranya. Ada juga kerabatnya yang menyusul ke RSKO.

Meskipun Dwi  melakukan proses rehabilitasi namun dia tetap akan menjalani sidang terkait penggunaan narkoba jenis ganja. “Proses tetap jalan dan tanggung jawab kepolisian,”papar Dwi.

Selama 3-6 bulan, nantinya Dwi akan melakukan proses rehabilitasi di RSKO Jakarta. Belum jelas tahapan-tahapan yang akan dialami Dwi selama rehabilitasi.

Setibanya di RSKO, Dwi Sasono langsung masuk ke dalam. Suami Widi Mulia ini tak mau memberikan penyataan kepada awak media.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers