Kenangan Barry Likumahuwa pada Sang Ayah, Benny Likumahuwa

0

Beepdo.com – Barry Likumahuwa tentu kehilangan sosok sang ayah, Benny Likumahuwa yang  meninggal dunia pada Selasa (9/6). Barry meneruskan jejak Benny sebagai musisi.

Ditemui di rumah duka, Barry mengatakan bahwa ia sudah percaya jika sang ayah sudah tak sakit lagi karena bahagia di surga dengan Tuhan. Meskipun banyak kenangan yang tak bisa dilupakan oleh Barry.

Barry Likumahuwa di Samping Jenazah Benny Likumahuwa (Beepdo.com)

Beberapa kali Barry dan Benny yang sama-sama jadi musisi jazz, tampil satu panggung. Tampil sepanggung dengan sang ayah tak bisa dipungkiri membuat Barry sangat senang dan merasa terhormat.

Selain sebagai musisi, Benny menurut Barry merupakan ayah yang menyenangkan untuk diajak berbincang dan diskusi. “Banyak yang sering kita obrolkan dari musik dan topik pembicaraan lain,”katanya.

Rencananya jenazah Benny akan dimakamkan esok hari di salah satu pemakaman di kawasan Jombang, Jakarta Selatan. Terkait waktu pemakaman masih dibahas dalam internal keluarga. “Nanti ada ibadah juga,”seru Barry.

Proses ibadah pelepasan jenazah Benny Likumahuwa akan dilakukan di rumah dengan protokol kesehatan. “Ini masih menunggu kakak saya,” pungkas Barry Likumahuwa.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers