Barry Likumahua Cerita Kronologi Meninggalnya Benny Likumahua

0

Beepdo.comBarry Likumahuwa terlihat ikhlas dengan kepergian sang ayah tercinta, Benny Likumahuwa. Kepada wartawan, Selasa (9/6) di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, ia menceritakan jika sang ayah memang sudah sakit sejak beberapa tahun lalu.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ia juga menceritakan kronologi sang ayah tiada. Termasuk percakapan terakhirnya via video call.

Benny Likumahuwa di rumah duka (Beepdo.com)

“Papa sudah sakit dari Oktober 2019. Ada masalah dengan diabetes, dengan ginjalnya juga dan sudah cuci darah dari 2018,” ungkap Barry kepada wartawan.

“Cuma sebetulnya masih bisa beraktivitas. Yang bikin drop secara mental itu PSBB. Karena saya jadi jarang ke sini, jadi nggak bisa ketemu,” imbuhnya.

Barry sendiri masih rutin berkomunikasi dengan sang Ayah. Dalam komunikasi terakhirnya di Minggu (7/6) malam, sang Ayah dalam kondisi susah diajak ngobrol, namun Barry beranggapan hal tersebut karena pengaruh obat penenang.

“Kemarin malam masih video call, minggu malam juga video call. Kemarin kondisinya udah nggak sadar, mungkin karena efek obat penenang karena sudah jadwalnya cuci darah,” ungkap Barry Likumahuwa yang sudah mengikhlaskan kepergian sang Ayah, Benny Likumahuwa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers