Dalam Kondisi Sakit, Benny Likumahuwa Sempat Sampaikan Mimpi Terakhir

0

Beepdo.com – Sosok musisi ternama Benny Likumahuwa dikabarkan menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Selasa (9/6). Tentunya hal ini membuat keluarga merasa sangat kehilangan, salah satunya sang anak, Barry Likumahuwa.

Ditemui di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan, Barry pun menceritakan momen-momen terakhir ayahnya sebelum meninggal. Dalam kondisi yang sakit keras, nyatanya mendiang masih punya mimpi yang ingin dicapai.

Barry Likumahuwa (Beepdo.com)

“Dia pernah bilang sama saya, walaupun saat itu dia ngomongnya udah mulai ga jelas, dia punya mimpi bikin konser. Dia kan udah dua tahun ga manggung ya,” ungkap Barry pada Selasa (9/6).

“Jadi dia pengen konser tuh dengan kondiri di belakangnya itu ada orkestra dan dia cuma nyanyi aja. Karena dia memang sudah pakai kursi roda sih. Pengen bergaya kaya Frank Sinathra,” lanjutnya.

Barry Likumahuwa (Beepdo.com)

Dalam kesempatan tersebut, Barry juga mengungkapkan kesannya terhadap sosok Benny. Bagi Barry, sang ayah adalah sosok yang sangat idealis terutama dalam hal bermusik. Meski demikian, Benny juga sosok yang apa adanya.

“Papa orang yang idealis banget. Dia orang yang bisa saya bilang apa adanya. Terutama urusan musik. Kalau sama saya kalau jelek bilang jelek bagus bilang bagus. tapi kalau dapat pujian dari Benny Likumahuwa itu sesuatu yang luar biasa banget,” kenang Barry Likumahuwa tentang Barry Likumahuwa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers