Video: Widi Mulia Ucapkan Pesan Ini Usai Kunjungi Dwi Sasono di RSKO

0

Beepdo.comWidi Mulia datang ke RSKO untuk menjenguk Dwi Sasono yang hari ini dipindahkan dari Polres Jakarta Selatan, (9/6). Setelah beberapa lama berada di sana, akhirnya personil Be3 itu terlihat keluar dari lokasi.

Tampil mengenakan masker, sepertinya dia berusaha menghindari kerumunan wartawan yang sedari tadi telah menantikan kehadirannya. Meski tak mau komentar banyak, Widi sempat memberikan pesan kepada awak media, untuk selalu jaga jarak.

Widi Mulia (Beepdo.com)

“Jaga jarak, jaga jarak, sehat-sehat semuanya ya,” demikian pesan singkat yang diungkapkan Widi kepada awak media.

Widi pun sempat memberikan isyarat dengan menangkupkan kedua tangannya, sebagai tanda dia belum bersedia berinteraksi lebih banyak. Setelah berhasil menerobos kerumunan, dia pun berlalu dengan mobil yang ditumpanginya.

Dwi Sasono (Beepdo.com)

Meski demikian, Widi sendiri sempat memberikan keterangan terkait penangkapan suaminya dalam kasus narkoba. Dia sengaja tidak angkat bicara karena masih berusaha menerima kondisi yang mengejutkan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Dwi Sasono ditangkap pada 1 Juni 2020 lalu di rumahnya. Bersamaan dengan itu, polisi juga menyita barang bukti berupa ganja. Saat DS ditangkap, Widi Mulia dan anak-anaknya memang tidak terlihat berada di lokasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers