Video: Sahabat Kenang Sisi Humoris dan Bijaksananya Benny Likumahua Semasa Hidup

0

Beepdo.com – Meninggalnya Benny Likumahuwa praktis menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang dekat. Sejumlah sahabat seperti Bens Leo, Donny Suhendra dan penyanyi Syaharani ungkapkan banyak kenangan indah bersama Benny Likumahua.

Hal tersebut diungkapkan mereka saat hadir di kediaman mendiang Benny pada Selasa (9/6) di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Ketiga tokoh musik ini mengenang seperti apa sosok Benny semasa hidupanya.

Syaharani melayat Benny Likumahuwa (Beepdo.com)

“Agak kaget dengan wafatnya mas Benny, meskipun beliau sudah sakit sejak tahun 2017, tapi aktivitas masih ada. bahkan di Java jazz 2020 kemarin hdir tiga hari. Menurut kami dia adalah sosok yang sangat humoris sekali,” ungkap Bens Leo.

Selanjutnya, Bens juga mengungkapkan pengalamannya memiliki nama asli yang sama dengan mendiang. Dengan nada humor yang bikin ngakak, Benny sempat mengungkapkan betapa pasaran nama Benny di lingkungan sekitar mereka.

Donny Suhendra melayat Benny Likumahuwa (Beepdo.com)

Sementara itu, Donny Suhendra juga mengungkapkan kenangan perjalanannya dengan Benny saat sama-sama ke Belanda pada zaman dulu. Dia pun mengakui bahwa mendiang memang orang yang sangat humoris.

Sementara itu, Syaharani juga punya versinya sendiri. “Dan dia juga suka cerita masa lalunya dia di zaman perang, ketika dia main musik,” imbuh Syaharani yang juga mengamini kenangan Bens Leo dan Donny Suhendra tentang Benny Likumahuwa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers