Video: Dwi Sasono Diharuskan Jalani Karantina Mandiri Selama 14 Hari di RSKO, Ini Penjelasan Pengacara

0

Beepdo.comDwi Sasono tiba di RSKO Jakarta pada (9/6). Setibanya di RSKO, Dwi harus menjalani proses karantina selama 14 hari. Pengacara Dwi berikan penjelasan kalau dari hasil assessment Dwi memang harus menjalani perawatan.

“Hasil assessmennya sudah disampaikan oleh ibu kasat kemarin, hasilnya merekomendasikan DS untuk dilakukan perawatan atau rehabilitasi,” ujar Aris Marasabessy.

Dwi Sasono dibawa ke RSKO (Beepdo.com)

Di tengah pandemi corona ini, sebelum mendapatkan perawatan Dwi juga harus melewati karantina terlebih dahulu selama 14 hari, hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya.

“Iya tadi dari dokter juga bilang (Dwi Sasono) ada kewajiban untuk mengkarantina diri selama 14 hari,” ujar Aris Marasabessy.

Dwi Sasono dibawa ke RSKO (Beepdo.com)

“Kita kan masih menunggu test COVID nya kaya gimana, seperti apa setelah itu baru bisa dilakukan perawatan,” sambungnya.

Seperti yang diketahui,  Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Dwi diamankan dengan barang bukti 16 gram ganja. Dari hasil assessment  Dwi Sasono harus menjalankan rehabilitasi di RSKO.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers