Beda Usia 19 Tahun, Qory Sandioriva Resmi Dinikahi Pilot

0

Beepdo.com – Pandemi COVID-19 nyatanya tak membuat pasangan Qory Sandioriva dan Shah Rei gentar melaksanakan niat baik. Pasangan ini pun resmi menikah pada Sabtu (6/6) kemarin, dalam sebuah acara yang digelar tertutup.

Suami Qory ini diketahui berprofesi sebagai seorang pilot. Uniknya, jarak pernikahan keduanya ternyata terpaut sangat jauh yaitu 19 tahun. Namun hal ini justru menjadi hal positif yang membuat keduanya merasa nyaman satu sama lain.

Dilansir dari Kumparan, Qory sudah mulai mengenal Shah Rei sejak masih proses cerai dengan suami sebelumnya. Seiring berjalannya waktu, akhirnya benih-benih cinta muncul dan membuat mereka memutuskan menjalin hubungan lebih serius.

“Iya, dulu bisa dibilang partner kerja. Tapi, ya, by project. Ibaratnya, dia dulu bos saya, ya, kasarnya gitu. Enggak tahu kalau dia juga sudah tidak ada pasangan lagi. Nah, ya sudah, ternyata kenal sama orang tua juga, kenal juga sama Mama,” ungkap Qory.

Qory sendiri sebelumnya sempat menikah dengan Ramon Y Tungka dan dikaruniai satu anak. Sedangkan Shah Rei juga seorang duda yang telah memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya.

Walaupun harus menjadi ibu sambung dari empat anak Shah Rei, namun Qory Sandioriva mengaku tidak masalah. Dia sudah menjalin kedekatan dengan anak-anak suaminya, bahkan sudah terbiasa mengurus keperluan mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers