Video: Erie Suzan Kenang Mendiang Benny Likumahua, Sebagai Sosok yang Jadi Panutan Musisi Muda

0

Beepdo.comErie Suzan mengenang sosok Benny Likumahuwa yang pergi pada hari ini. Meski belum pernah bekerja sama dalam dunia musik, namun penyanyi dangdut ini menyebut bahwa ayah Barry Likumahuwa itu menjadi panutan dan inspirasi bagi musisi muda di Indonesia.

“Tidak hanya karya karyanya saja tetapi juga dedikasinya kepada industri musik di tanah air. Inspirasi begitu banyak musisi muda Indonesia,” ujar Erie.

Erie Suzan berduka atas meniggalnya Benny Likumahua (Beepdo.com)

Erie mengaku kalau sebelumnya ia memang tidak pernah bertemu secara langsung dengan Benny Likumahuwa namun ia tetap kagum dan senang karena lewat putranya Benny memuji suara Erie.

“Jujur dalam pribadi saya belum pernah mengenal secara langsung, maupun secara dekat tapi saya bersyukur melalui sebuah kerja sama putra beliau, yaitu Barry Likumahua. Bung Berry pernah cerita ia mengatakan bahwa Om Benny suka dengan karakter suara saya,”ujar Erie.

Benny Likumahuwa (instagram)

Sosok musisi ternama Benny Likumahuwa dikabarkan menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Selasa (9/6). Tentunya hal ini membuat keluarga merasa sangat kehilangan, salah satunya sang anak, Barry Likumahuwa yang juga kerabat dari Erie Suzan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers