Begini Penampakan Kamar Dorce Gamalama di Rumah Raffi Ahmad, Jika Resmi Jadi Supir Pribadinya

0

Beepdo.comDorce Gamalama menunjukan kamar pribadi yang akan dia tempati jika resmi bekerja sebagai supir pribadi Raffi Ahmad. Kepada Dorce, sepertinya Raffi sudah membuka pintu lebar, untuk menyambut Dorce.

Lewat wawancara via video call dengan Beepdo, Dorce malah pamerkan kamar yang sudah dipersiapkan Raffi untuknya. Menurut Dorce, ini adalah bentuk keseriusan Raffi untuk menerimanya permintaannya menjadi supir.

Dorce Gamalama – Raffi Ahmad (Tribunnews)

“Gua mau dikasi kamar bakal gua. Malah gua ditahan malam ini untuk tidur sini. Pokoknya gua disuruh tidur situ,” ujar Dorce.

Dorce juga tegaskan jika tujuannya kerja dengan Raffi hanyalah ingin menunaikan petunjuk yang diterimanya. Karenanya ia pastikan jika hal ini bukan karena settingan, mengincar gaji tinggi dari Raffi atau malah pansos.

“Artiinya ini bukan rekayasa, bukan pansos atau apa. Dia (Raffi) sendiri juga kaget, masa kerja nggak dikasi duit,” imbuh Dorce yang menolak digaji oleh Raffi.

Dorce Gamalama sendiri sepertinya sudah puas ketika keinginannya dikabulkan oleh Raffi Ahmad. “Cukup sekian, gua udah sampaikan keinginan gua dan dia (Raffi) cukup welcome. Kapanpun gua mau ke sini, 24 jam silahkan. Dia sudah anggap gua seperti orang tuanya,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers