Dorce Gamalama Tak Minta Bayaran Selama Jadi Sopir Raffi Ahmad, Ternyata Ini Keinginannya

0

Beepdo.com – Dorce Gamalama resmi menjadi sopir Raffi Ahmad. Ia mulai bekerja pada Rabu (10/6). Dorce menegaskan bahwa dia tak mencari sensasi dibalik ramainya keinginan dia jadi sopir suami Nagita Slavina itu.

Dorce sudah meminta langsung kepada Raffi, dirinya hendak melamar jadi sopir pribadinya. Raffi pun memberikan kesempatan. “Saya enggak minta bayaran, niat saya hanya mau bekerja, saya ikhlas,”tegas Dorce.

Dorce Gamalama Tak Cari Sensasi Jadi Sopir Raffi Ahmad (Dream.co.id)

Dorce pun tidak tahu berapa lama dia akan bekerja dengan Raffi sebagai sopir. “Bisa 3 hari, 2 hari, atau hanya kuat 1 hari,”tambahnya.

Dorce kagum dengan sosok Raffi yang baik hati dan percaya dengan keinginan dia jadi sopir pribadinya. “Raffi enggak pikir macam-macam supaya saya bisa ketemu dia, ternyata memang ada hal lain yang saya ceritakan,”ungkapnya.

Raffi pun langsung sedih. Dia bahkan langsung menyiapkan kamar khusus di rumahnya untuk ditinggali oleh Dorce jika nanti menginap sebagai sopir pribadinya.

Namun meski nanti jadi sopir Raffi Ahmad, sepertinya Dorce Gamalama tidak akan menginap di rumah Raffi. “Nagita juga baik sekali, dia bilang kalau saya bagian dari keluarganya,”pungkas Dorce.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers