Video: Bunda Dorce Jadi Sopir Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo Punya Pendapat Seperti Ini

0

Beepdo.comBunda Dorce telah diterima Raffi Ahmad sebagai sopir pribadinya. Jika tak ada aral merintang, Rabu (10/6) artis serba bisa itu akan memulai pekerjaannya. Lalu, apa tanggapan Vicky Prasetyo yang juga sahabat Raffi dan mengenal baik Dorce?  saat ditemui wartawan, Selasa (9/6) di kawasan Jakarta Selatan.

Sebagai teman, Vicky mendukung niat baik Raffi untuk menerima Dorce bekerja denganya, apalagi melihat kondisi saat ini tidak sedikit orang yang kesulitan dalam segi ekonomi.

Vicky Prasetyo komentari Bunda Dorce Jadi Sopir Raffi Ahmad (Beepdo.com)

“Ya gak papa lah, gue bilang ‘ya lo harus menolong juga, karena biar bagaimana pun beliau kan senior kita’, jadi kita kan gak tau kondisi lagi begini orang lagi mengalami kesulitan ekonomi dari berbagai macam sisi,” ujar Vicky saat ditemui wartawan, Selasa (9/6) di kawasan Jakarta Selatan.

“Dengan lo membantu beban orang lain, ya sedikit banyaknya lo ngebantu juga sesama manusia,” sambungnya.

Dorce Gamalama ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad (Beepdo.com)

Vicky juga menegaskan kalau apa yang dilakukan Dorce bukanlah setingan, ia milhat video itu benar-benar ungkapan seoraang Bunda Dorce yang membutuhkan pekerjaan kepada Raffi Ahmad. “Real si menurut gue, bukan sebuah konten youtube atau apapun, ya dengan kondisi seperti ini siapapu juga berhak,” kata Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers