Biodata Reisa Broto Asmoro, Jubir Baru Covid-19

0

Beepdo.com, Jakarta Dokter Reisa Broto Asmoro mendadak jadi perbincangan masyarakat Indonesia. Tiba-tiba saja wajah cantiknya menghiasi siaran laporan perkembangan pandemi virus Corona, Covid-19 di Indonesia. Jika biasanya Achmad Yurianto yang menyampaikan informasi tersebut, maka pada Selasa (9/6/2020) terlihat Reisa Broto Asmoro yang mendampingi.

Netizen pun mengaku senang jika ternyata Reisa resmi masuk ke dalam Tim Komunikasi Gugus Tugas Covid-19. Masuknya Reisa jadi jubir pun telah disampaikan oleh juru bicara kepresidenan Fadjroel Rachman dalam cuitannya di Twitter. “Ada 2 Jubir Covid-19 sekarang: Pak Dokter Yurianto dan Mbak Dokter Reisa: Ajak Masyarakat Beradaptasi dengan Kebiasaan Baru.

Biodata Reisa Broto Asmoro, Jubir Baru Covid-19. (Instagram)

 

Semenjak itu nama dokter Reisa Broto Asmoro pun langsung menjadi perbincangan, nggak heran juga jika kini banyak yang penasaran dengan biodata lengkap dokter Reisa Broto Asmoro. Kamu termasuk orang yang penasaran juga? Dokter Reisa lahir di Malang pada 28 Desember 1985. Ia memiliki nama asli Reisa Kartika Sari.

Reisa Broto Asmoro menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia. Setelah lulus Reisa pernah bekerja sebagai tenaga medis forensic di RS POlri Raden Said Sukanto, Kramat Jati. Wajahnya semakin familiar semenjak ia menjadi dokter host untuk acara DR Oz Indonesia di Trans TV pada 2014.

Tapi jauh sebelum itu sebenarnya wajah Reisa memang pernah muncul di televisi. Pada 2010 Reisa Broto Asmoro sempat mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia 2010. Saat itu Broto Asmoro mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat itu Reisa Broto Asmoro pun meraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2010.

Biodata Reisa Broto Asmoro, Jubir Baru Covid-19. (Instagram)

 

Lalu bagaimana dengan kehidupan pribadi Reisa Broto Asmoro? Para pria harus siap patah hati lantaran Reisa telah menikahi seorang pangeran. Bukan gurauan, tapi Reisa memang menikah dengan pangeran Keraton Surakarta, Kanjeng Raden Harya Tumenggung (KRHT) Tedjodiningrat Broto Asmoro pada 9 November 2012 lalu.

Dari pernikahannya dengan pria yang akrab disapa Jojo tersebut kini kita tahu nama belakang Reisa Broto Asmoro tersebut didapat dari mana ya. Dari pernikahannya dengan pangeran dari Keraton Surakarta tersebut kini Reisa Broto Asmoro dikarunia dua orang anak. Kehidupan bahagia Reisa Broto Asmoro juga dapat dilihat di Instagramnya @reisabrotoasmoro yang kini memiliki 1.5 juta followers.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers