Tak Hadiri Sidang Cerai, Lee Sachi Ingin Pisah Baik-Baik dengan Okan Cornelius

0

Beepdo.comLee Sachi memang tak hadiri sidang cerai dengan Okan Cornelius di PN Jakarta Selatan pada Kami (11/6). Pengacara Lee mengatakan bahwa Lee ingin berpisah baik-baik dengan Okan.

Menurut Herwin Arwa yang menjadi kuasa hukum Lee Sachi, kliennya memang tak wajib datang ke persidangan. Karena kliennya sudah menunjuk tim kuasa hukum sebagai perwakilan.

Okan Cornelius dan Lee Sachi via Cumi-cumi

“Karena memang dalam persidangan tersebut tidak harus hadir. Karena sudah dikuasakan, anaknya kalau nggak salah wisuda hari ini,” ungkap Herwin Arwa.

Sementara terkait gugatan dari Okan, Herwin menjelaskan jika keinginan kliennya untuk berpisah baik-baik. Karena itu menurutnya tak perlu ada hal bukan fakta yang dijadikan permasalahan.

“Yang pasti semua dalil yang disampaikan kami punya pembuktian dan pembelaan. Intinya kalau bercerai, bercerailah baik-baik tanpa harus menyampaikan sesuai yang bukan berdasarkan fakta,” imbuhnya.

Agenda sidang hari ini adalah pembacaan gugatan dari Okan Cornelius. Sementara di jadwal sidang berikutnya adalah pembacaan jawaban dari pihak Lee Sachi. Sidang berlangsung secara tertutup sesuai dengan kode etik sidang perceraian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers