Nikita Mirzani Sambangi Polres Jakarta Selatan Didampingi Pengacara, Begini Penjelasan Polisi

0

Beepdo.comNikita Mirzani didampingi pengacaranya mendatangi Polres Jakarta Selatan pada (12/6). Polisi pun memberikan penjelasan terkait agenda kedatangan Nikita.

Dari keterangan AKP Ricky Pranata, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, diketahui jika Niki dipanggil dalam kapasitasnya sebagai pelapor. Pemeriksaan terhadap Niki ini berlangsung kurang lebih 2 jam.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

“Pelapor berinisial NM memang benar mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk diambil keterangannya sebagai pelapor. Ini panggilan pertama dengan saksi DC, tadi kita periksa dari 13.00 hingga 15.00,” ujar AKP Ricky dalam keterangannya kepada wartawan.

Keterangan AKP Ricky ini senada dengan penjelasan Nikita Mirzani yang mengaku datang terkait laporan yang dibuatnya. Niki juga memberi keterangan jika prosesnya berjalan lancar.

“Nanyain laporan gua yang ada di sini semua. Khan gua ngelaporin 3 orang, alhamdulillah prosesnya berjalan dengan lancar,” terang Niki.

Selain Nikita Mirzani, sang kuasa hukum, Fahmi Bachmid juga ikut memberikan keterangan. “Satu sama lain dalam proses lah. Ada yang diperiksa ahli, ada juga diperiksa yang bersangkutan juga ada. Ini proses baru, jadi Niki datang khusus memberikan keterangan sesuai panggilan,” Fahmi menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers