‘Putri untuk Pangeran’ Tayang Perdana, Begini Curhatan Verrell Bramasta-Ranty Maria

0

Beepdo.com – Pandemi COVID-19 membuat dunia akting ikut menjadi lesu. Meski demikian, pada Senin (15/6), RCTI akhirnya menayangkan sinetron terbaru berjudul Putri untuk Pangeran, yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

Kedua bintang muda ini memang ditunjukan untuk memerankan tokoh utama dalam sinetron tersebut. Sementara Verrell memerankan tokoh Pangeran, Ranty berperan sebagai gadis sederhana bernama Putri.

Verrell Bramasta (Beepdo)

Ditemui saat syukuran di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Senin kemarin, keduanya menyatakan rasa syukur luar biasa atas ditayangkannya film ini secara perdana di TV. Setelah melalui berbagai kerja keras, akhirnya tayangan tersebut dapat dinikmati semua orang.

“Awalnya, aku deg-degan banget. Tapi setelah melalui proses syuting, aku merasa rating itu enggak penting. Tetapi kerja keras kami adalah hasil yang lebih membanggakan dari apapun itu,” ungkap Verrell, dilansir dari Okezone.

Ranty Maria via iyaa.com

“Aku bangga dan bersyukur bisa terlibat dalam proyek ini. Semoga para pemain dan kru semua sehat selalu, kita semua bisa solid, dan penonton senang,” ungkap Ranty, dalam kesempatan yang sama.

Putri untuk Pangeran sendiri bercerita tentang kehidupan seorang gadis sederhana bernama Putri (Ranty Maria) yang dibully oleh Pangeran (Verrell Bramasta). Seperti apa kisah mereka? Ikuti terus tayangannya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers