Mau Jadi Pacar Ranty Maria, Baca Dulu Syaratnya

0

Beepdo.com – Walau dikenal memiliki paras cantik dan perilaku lemah lembut, nyatanya kehidupan cinta Ranty Maria tak semudah kelihatannya. Beberapa kali dia mengalami kegagalan saat menjalin cinta, yang pastinya meninggalkan bekas yang tak terlupakan.

Namun seiring berjalannya waktu, Ranty pun mulai belajar untuk menerapkan standard dalam memilih pasangan. Walau usianya baru 21 tahun, dia tak ingin lagi membuang waktu bersama orang yang salah.

Salah satu kriteria yang ditetapkannya adalah agama. Sempat gagal dalam hubungan sebelumnya, pada akhirnya dia menyadari bahwa hubungan beda agama hanya akan menimbulkan banyak konflik.

“Sekarang lebih selektif. Enggak mau buang-buang waktu lagi,” ungkap Ranty saat hadir sebagai bintang tamu untuk channel YouTube Samuel Franda pada Selasa (16/6).

Ini Sebabnya Gigi Ranty Maria Terlihat Rapih

Tak hanya soal agama, sebelum menjalin hubungan Ranty pastinya juga akan melakukan penjajakan. Namun jika dalam proses itu dirinya tak menemukan kecocokan, maka Ranty takkan memaksakan diri dan tak ragu untuk berpaling.

“Jadi, kalau memang ada bad feeling (perasaan buruk) setelah dijalani, aku lebih baik tidak meneruskan,” lanjut Ranty Maria. So, apakah kamu salah satu yang sudah siap mendekati bintang Putri untuk Pangeran ini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers