Video: Eksepsi Lucinta Luna Ditolak, Begini Reaksi Pengacara dan Pacar

0

Beepdo.com – Sidang lanjutan kasus Lucinta Luna hari ini sudah selesai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (17/6). Agenda sidang yakni pembacaan eksepsi dari Lucinta, ternyata ditolak oleh Hakim.

Kuasa hukum Lucinta Luna masih ada beberapa eksepsi yang belum ditanggapi oleh di sidang, karena ini ia masih menunggu persidangan berikutnya.

Di Balik Kehebohan Jenis Kelamin Lucinta Luna, Ini Sederet Gaya Cantiknya yang Selalu Jadi Sorotan. (Instagram Lucinta Luna)

“Sebenernya kan dalam eksepsi kita kemarin ada menyebutkan bahwa dua butir ekstasi bukan milik Lucita Luna, belum ditanggapi. Itu akan dilanjutkan pada sidang selanjutnya pembuktian saksi-saksi,” ujar AAFS kuasa hokum Lucinta Luna.

“Itu belum juga tadi dibahas oleh hakim, kemarin juga pada jawaban jaksa penuntut umum juga belum dibahas, nanti seperti apa kelanjutannya pada sidang selanjutnya,” sambungnya.

Di Balik Kehebohan Jenis Kelamin Lucinta Luna, Ini Sederet Gaya Cantiknya yang Selalu Jadi Sorotan.

Dalam persidangan berikutnya, pihak Lucinta Luna juga akan mendatangkan beberapa saksi yang dianggap bisa meringankan hukuman Lucinta Luna, salah satunya saksi ahli yang paham dengan obat-obatan.

“Kalau bukan (termasuk obat yang dilarang pemerintah) berarti saudara Lucinta Luna tidak melanggar undang undang dong, intinya itu aja,” ujar kuasa hukum Lucinta Luna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers