Lucinta Luna Tidur Sekamar dengan Vitalia Sesha di Rutan, Begini Cerita Abash

0

Beepdo.com – Pacar Lucinta Luna, Abash mengatakan bahwa kondisi kekasihnya baik-baik saja meskipun sudah lama tak bertemu. Dalam wawancara di PN Jakarta Barat pada Rabu (17/6)., Abash mengatakan bahwa Luna tidur sekamar dengan Vitalia Sesha.

“Dia satu kamar dengan Vitalia Sesha, terakhir ceritanya begitu. Nggak ada bullyan, baik semua di dalam. Luna baik dan sehat,” ujar Abash kepada awak media yang ditemuinya di pengadilan.

Lucinta Luna (Beepdo.com)

Selain lebih sehat dan teratur, Lucinta Luna juga menjadi semakin taat semasa berada di penjara. Dari cerita Abash, Lucinta Luna tak hanya shalat 5 waktu tapi juga ditambah shalat lainnya.

“Nggak ada keluhan lain. Jam tidur bagus, rata – rata temannya tidur cepat. Shalat jadi rajin, 5 waktu. kadang ditambah dengan shalat lainnya,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama Abash juga ceritakan lingkungan Lucinta di dalam penjara. Dari ceritanya, Lucinta tampak damai dan diperlakukan dengan baik di dalam penjara.

Yang menarik, Lucinta Luna sering ngidam makanan favoritnya. Namun sayang, Abash masih belum bisa memenuhi permintaan kekasihnya itu. “Ngidam – ngidam makanan aja, tapi khan belum bisa dibawain. Pizza, donat, ayam goreng,” ujar Abash.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
347Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers