Pasca Foto Seranjang Dengan Ryan Wijaya Beredar, Ranty Maria Jadi Trauma dan Lebih Waspada

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya foto Ranty Maria dan Ryan Wijaya di atas ranjang. Kejadian ini yang bikin Ranty Maria trauma hingga bikin dia jadi lebih waspada.

Ranty Maria sendiri akhirnya buka suara terkait foto viralnya bersama Ryan saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Samuel Zylgwyn. Dalam penjelasannya, Ranty ungkapkan jika foto tersebut diambil ketika sedang break syuting.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya (instagram)

Ditambahkan oleh Ranty, jika dalam ruangan juga banyak orang lain, bukan hanya ia berduaan dengan Ryan. Orang di samping Ryan pun juga ada, hanya saja tubuhnya tertutup oleh Ryan.

“Jadi di balik kamera itu banyak orang banget sampai kostum-kostum di gantung itu ada. Nah pas itu aku memang lagi break bareng-bareng,” ujar Ranty Maria dikutip Beepdo dari channel Youtube Samuel Franda VLOG.

“Jadi emang posisinya aku, Ryan, dan di sebelah Ryan emang ada orang juga sebenarnya tapi tiduran banget kan Ryan agak ngangkat badannya jadi dia nutupin orang sebelahnya,” imbuhnya.

Saat itu ia difoto oleh orang make up yang ternyata diunggahnya ke media sosial hingga menjadi viral. Karena kejadian foto ranjang bersama Ryan Wijaya yang viral, Ranty Maria jadi trauma. Ia pun kini memilih lebih berhati-hati ketika berada di ruang syuting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers