Umumkan Kehamilan, Asmirandah dan Jonas Rivanno Ceritakan Awal Mula Putuskan Program Bayi Tabung

0

Beepdo.comAsmirandah akhirnya umumkan kehamilannya pada Kamis (18/6) melalui video rilis kepada wartawan. Didampingi sang suami, Jonas Rivanno, Asmirandah ungkapkan suka citanya bisa cepat hamil usai putuskan program bayi tabung.

Diceritakan oleh Jonas jika awalnya ia dan Andah masih santai menjalani pernikahan mereka. Namun karena suatu hal, keduanya kemudian sepakat untuk mengikuti program kehamilan.

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Beepdo.com)

“Andah sekarang lagi hamil masuk usia kehamilan 3 bulan,” ujar Jonas memberikan kabar bahagia di hadapan wartawan.

“Sebenarnya kita jalanin pernikahan kita itu santai. Tapi akhirnya kita memutuskan untuk program bayi tabung ini, karena pertama mengingat usia Andah juga udah 30 tahun. ini bagian dari usaha kita,” imbuh Jonas menjelaskan.

Sementara menurut penjelasan Andah, ia menjadi yakin dan mantap menjalani program bayi tabung begitu merasa nyaman dengan penjelasan dokternya.

“Awal mulanya mungkin karena udah puas pacaran. Lalu kita konsultasi, lalu teman kita rekomendasikan untuk mulai program. Kita berdua merasa nyaman banget, penjelasannya lengkap. Kalau bagi aku sih kenyamanan nomor 1,” ucap Asmirandah yang didampingi oleh Jonas Rivanno.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers