Beepdo.comBoiyen ternyata pernah berpacaran selama 6 tahun dan gagal menikah. Dalam wawancara di Jakarta Selatan pada (22/6), Boiyen mengatakan kini dia lebih selektif dalam memilih pasangan dan memiliki kriteria.

“Beberapa kali gagal yang pasti kecewa. Mudah-mudahan nanti dapat yang bener, doain ya. Kalau saya tipenya nggak ribet, kalau udah kecewa lebih baik temenan aja,” ujar Boiyen di hadapan awak media.

Boiyen (LionTV)

Sementara berbicara tentang kriteria calon pasangan, Boiyen sendiri mengaku tak terlalu pilih-pilih. Yang paling penting menurutnya adalah bertanggung jawab dan punya penghasilan.

“Seiman, sayang orang tua, kerja dan tanggung jawab terus mau ama aku. Jangan mau ama aku duitnya doang,” imbuh Boiyen jelaskan kriteria pasangan.

Boiyen (LionTV)

Sekalipun nantinya calon pasangan punya penghasilan yang lebih sedikit, Boiyen pun tak akan mempermasalahkan, asal mau terus berusaha. “Ya gak papa yang penting dia mau usaha. Kita khan nggak tau rezeki orang, sapa tau saya yang naik tahun ini, tahun depan dia yang naik,” ungkapnya menjelaskan.

Sedangkan terkait bule atau lokal, Boiyen lebih suka pasangan bule agar punya keturunan yang cakep. “Bule, biar cakep anaknya,” pungkas Boiyen yang juga pasangan syarat bule-nya harus berpenghasilan.