Alasan Mobil Sebaiknya Diparkir Mundur, Sudah Tahu?

0

Beepdo.com, Jakarta Kamu termasuk dalam kelompok orang yang kalau parkir bagian depan mobil menghadap ke luar atau ke dalam? Ternyata bakalan lebih aman kalau parkir itu bagian depan mobil menghadap ke luar lho. Itu artinya kamu harus parkir mundur. Cara parkir yang satu ini memang sudah lumrah dilakukan, tapi tahukah kamu alasan di balik itu?

Banyak sekali keuntungan yang bakalan kamu dapatkan ketika parkir mundur, yakni faktor keselamatan, keamanan dan visibilitas. Membahas faktor keselamatan, saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan ketika kamu harus menyelamatkan diri dengan mobil, maka mobil akan mudah dan cepat untuk dievakuasi.

Sedangkan untuk faktor keamanan sendiri, kalau mobil diparkir mundur, maka mobil akan lebih mudah terawasi dengan kamera CCTV saat berada diparkiran. Untuk para perempuan mungkin faktor terakhir yang satu ini yang paling akan sangat menguntungkanmu, bagian depan mobil yang menghadap luar tentu akan memudahkamu mengeluarkan mobil dari parkiran.

Jangan lupa juga ketika mau memarkirkan mobil kamu harus memerhatikan jarak antara mobil yang ada di samping kanan dan kiri. Tapi nggak ada salahnya untuk menjaga bagian mobil depan agar lebih aman dengan menggunakan pelindung sudut body bemper bumper mobil. Jangan bingung, pelindungnya bisa kamu cari di sini: https://invol.co/clpbs6

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers