Nasib Baim Wong, Dibully Netizen Gara-Gara Memuji Jokowi

0

Beepdo.com – Belakangan ini, nama Baim Wong memang jadi perbincangan di dunia maya. Suami Paula Verhoeven itu dihujat gara-gara postingannya saat memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

Minggu (21/6) kemarin, Baim memang mengunggah foto dirinya bersama Jokowi, Iriana, dan Paula. Tak hanya sekedar mengunggah foto bersama, sang artis juga menuliskan kata-kata selamat ulang tahun serta pujian untuk Jokowi.

Baim Wong (Beepdo.com)

“Humble, ga sombong, pekerja keras… Dan yang terpenting mengenal agama dan takut sama allah. Tetep jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak..,” demikian petikan kata-kata yang ditulis Baim.

Namun siapa sangka, pujian Baim itu justru menuai reaksi keras dari netizen yang anti terhadap Jokowi. Merasa apa yang ditulis tak sesuai dengan kenyataan, netizen tersebut menghujat dan melontarkan kekecewaan pada Baim.

Baim Wong (Beepdo.com)

“Dalam Islam ngk ada ulang tahun Baim…istri n ibu presiden suruh pake hijab im…it baru namanya mengenal agama Islam sukses dunia akherat bt Baim,” salah satu komentar yang ditulis oleh akun @aggie73.

Baim Wong pun rupanya merasa tidak nyaman dengan hujatan yang diarahkan kepadanya. Alhasil, dia memilih mengedit caption yang ditulisnya sehingga hanya berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi. Suami Paula Verhoeven itu juga mengunci kolom komentar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers