Benda-benda yang Tanpa Kamu Sadari Diciptakan oleh Virus Corona

0

Beepdo.com, Jakarta Pandemi virus Corona yang boleh dikatakan dimulai pada awal tahun 2020 hingga sekarang belum juga usai. Para ahli masih terus berusaha untuk mencari vaksin atau obat yang dapat membasmi virus yang kasus pertamanya ditemukan di Wuhan, China tersebut. Kini mau tidak mau masyarakat pun harus beradaptasi dengan keadaan.

Berbagai protokol kesehatan harus dilakukanm termasuk cuci tangan setiap saat serta mengenakan benda-benda yang memang bukan sesuatu yang baru, tapi gara-gara virus Corona, sekarang benda-benda ini jadi banyak dicari untuk melindungi diri penyebaran virus Corona yang setiap harinya terus bertambah. Benda-benda ini juga harus kamu persiapkan lho.

1. Face Shield

Inilah pelindung wajah yang sering kita lihat digunakan dalam acara talk show di televisi. Face Shield bisa menghalang droplet saat sedang berbicara.

Beli face shield-nya di sini aja: https://invol.co/clpbsd

2. Sarung Tangan Plastik

Berbelanja aman di tengah pandemi virus Corona, sarung tangan ini bisa jadi salah satu tipsnya karena kamu harus berhati-hati menyentuh barang. Usai mengenakan sarung tangan plasti jangan lupa cuci tangan dengan sabun ya.

Beli sarung tangan plastiknya di sini aja: https://invol.co/clpbsf

3. Alat Bantu Sentuh

Saat pandemi virus Corona terjadi kamu disarankan untuk tidak menyentuh sembarangan benda apapun, misalnya saja tombol lift yang mungkin menjadi sarangnya virus karena disentuh oleh banyak orang, biar aman pencet tombol liftnya pakai alat bantu sentuh aja.

Beli alat bantu sentuhnya di sini aja: https://invol.co/clpbsm

4. Kacamata ‘Anti Virus’

Ingin aman dari virus Corona, tapi tetap gaya? Kacamata yang satu ini pas banget buat kamu nih. Designya keren dan juga nyaman digunakan.

Beli kacamata ‘anti virus’ di sini aja: https://invol.co/clpbsw

5. Baju Hazmat

Sekarang apa-apa pakai baju hazmat, jemput pasien, tenaga medis di rumah sakit, bahkan nangkap buronan juga pakai baju hazmat.

Beli baju hazmatnya di sini aja: https://invol.co/clpbsx

Jadi, itulah beberapa perlengkapan untuk menghadapi virus Corona yang ada di luar sana. Supaya lebih aman, kamu yang terpaksa keluar rumah juga harus menyiapkan segala sesuatunya biar aman, selain selalu menggunakan masker dan membawa hand sanitizer.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat