Cerita Sara Fajira, Pelantun ‘Lathi’ yang Dituding ‘Cewek Bawaan Gadun’

0

Beepdo.com – Nama Sara Fajira belakangan memang menjadi perbincangan terkait keberhasilannya membawakan tembang ‘Lathi’ bersama Weird Genius. Namun siapa sangka, di balik prestasi itu ternyata ada kisah sedih yang dialaminya.

Saat hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Sara mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi korban bullying. Di antara sekian banyak olokan, yang paling menyakitkan adalah tuduhan bahwa dirinya cewek bawaan gadun.

Sara Fajira (istimewa)

“Tahun 2015, saya nyanyi di kafe. Biasanya kan menyanyi di kafe itu umur 21 tahun, tapi saya sejak 15 untuk menyanyi dan banyak yang enggak suka, meremehkan aku, lalu dibilang ‘ini cewek bawaan gadun (om senang),’ itu traumatik banget,” ungkapnya dalam video yang diunggah Selasa (23/6).

Nyatanya, perundungan bukan dialami ketika remaja saja. Bahkan sejak dirinya masih duduk di sekolah dasar, entah kenapa banyak orang yang tidak suka kepadanya, terutama saat dirinya ikut berpartisipasi di ajang Idola Cilik.

Sara Fajira (Liputan6)

“Waktu itu dekat dengan teman cowok, teman saja, tapi ada yang enggak suka sama saya, apalagi setelah saya ikut Idola Cilik di RCTI, mereka tambah tidak suka,” ucapnya.

Meski demikian, segala hujatan itu tak membuat Sara Fajira merasa putus asa. Kini, dia berhasil menunjukkan kualitasnya lewat kolaborasi dengan Weird Genius dalam lagu ‘Lathi’.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat