Cinta Penelope Bersyukur Miliki Ibu Mertua yang Baik dan Perhatian, Kuatkan Hatinya

0

Beepdo.com – Cinta Penelope mendapatkan kabar duka dari Indonesia. Artis yang sudah berhijrah saat ini tengah berada di Turki. Ia baru saja menjalani sebuah operasi besar untuk penyembuhan sakitnya.

“Kakek saya meninggal dunia, saya tidak bisa pulang ke Indonesia, mama mengabari saya dari Indonesia, sedih sekali,”ujar Cinta dalam wawancara dengan Beepdo.com.

Cinta Penelope Tetap Tersenyum Meski Sakit (Kapanlagi.com)

Satu per satu ujian berdatangan ke dalam hidup Cinta, usai dirinya putuskan berhijrah. Namun sekali lagi dia berusaha untuk tegar dan sabar. “Saya hijrah itu bukan karena sakit, bukan karena miskin, atau kaya lalu berhijrah,”kata Cinta.

Cinta mengatakan bahwa ia putuskan hijrah dalam kondisi sehat dan keuangan yang cukup. “Meskipun setelah hijrah saya sakit, ditinggal suami, tapi setelah itu Tuhan baik dengan saya,”papar Cinta.

Cinta mendapatkan suami yang baik hati. Dia dilarang bekerja dan hanya suami yang bekerja dan menunjukan rasa tanggung jawab. “Ibu mertua saya juga sangat baik sekali, dia seperti orangtua sendiri,”bangganya.

Cinta Penelope sendiri sudah kangen ingin kembali ke Indonesia. Meskipun komunikasi dengan keluarganya di Indonesia tetap baik.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers