Foto-Foto Pernikahan Tara Basro, dari Momen Akad hingga Ciuman

0

Beepdo.com – Secara mengejutkan, Tara Basro telah mengumumkan pernikahan dengan Daniel Adnan. Belum pernah go public soal kisah cinta, tak heran jika banyak orang yang kaget mendengar kabar tersebut. Kini, setelah beberapa hari membisu, akhirnya Tara mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Daniel.

Dalam postingan yang diunggah Selasa (23/6), Tara memajang berbagai momen saat dirinya mengikat janji dengan sang pujaan hati. Di hari pernikahan, Tara tampak mengenakan busana pengantin warna putih dengan style Western.

View this post on Instagram

Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama. Suasana magis semakin terasa ketika melangkahkan kaki menuju tempat diucapkannya janji sehidup semati. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami. Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama-sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian. Janji suci tersebut diucapkan di atas panggung khusus yang dibuat Bapak Sunaryo, sebagai representasi dan doa agar kami memasuki kehidupan baru yang tanpa batas. Usai mengikat janji, kami bersimpuh, memohon maaf pada kedua orang tua, atas segala kesalahan yang kami lakukan selama berada dalam naungan mereka. Segala kesalahan telah terhapus oleh luasnya kasih sayang Ayah dan Bunda. Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung. Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa. Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah. . . Photography by @vickytanzil @byverb Make Up by @angelikasamara Florals by @florebastille Jewelry by @rhearevren Venue @wotbatu Special thanks to Bapak @sunaryo1943

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Sementara itu, Daniel mengenakan setelah suit warna hitam dengan kemeja putih di dalamnya. Tara tampak mengenakan veil tranparan yang menutupi bagian kepala, sedangkan mempelai pria memilih mengurai rambutnya yang gondrong.

Postingan itu juga mengungkap suasana momen akad yang notabene dilakukan secara outdoor. Tampak mempelai pengantin duduk bersandingan saat janji suci pernikahan diucapkan.

Usai menjalani prosesi akad nikah dan sah menjadi suami istri, keduanya pun bersimpuh memohon doa restu kepada orang tua. Sayangnya, dalam pernikahan itu orang tua Daniel tidak bisa hadir karena sedang berada di Ceko.

Pada akhirnya, foto-foto mesra Tara Basro dan Daniel Adnan pun ikut melengkapi potret-potret indah pernikahan tersebut. Keduanya tampak berciuman mesra sebagai awal menyambut kehidupan sebagai sepasang suami istri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers