Jarwo Kwat Berusaha Pintar Kelola Keuangan, Lakukan Investasi dan Rajin Menabung

0

Beepdo.com – Jarwo Kwat menjadi Ketua Persatuan Seniman Komedi Indonesia atau PaSKI. Belum lama ini PaSKI menyelenggarakan pertemuan usai Lebaran atau Halal Bihalal di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Kepada wartawan, Jarwo sebagai Ketua mengatakan banyak anggota PaSKI di daerah yang terdampak wabah corona. Bukan soal kesehatan tapi  lebih kepada pemasukan yang berkurang setelah tak bekerja.

Jarwo Kwat Berikan Semangat kepada Anggota PaSKI (Beepdo.com)

Jarwo memberikan masukan kepada seluruh anggotanya untuk tetap semangat dan produktif dalam menjalani hari-hari dalam kondisi sesulit apapun.

Jarwo pun mencoba mencari bantuan kepada pihak-pihak yang berkenan memberikan bantuan kepada pelawak PaSKI. Mulai dari pengusaha hingga pembina PaSKI.

Jarwo bersyukur ekonomi keluarganya tidak terdampak akibat wabah corona. Jarwo sudah menyiapkan sejak lama jika hal buruk terjadi. Mulai dari menabung hingga lakukan investasi jika dapatkan uang banyak.

Jarwo Kwat mengatakan sebagai komedian dan pelawak harus menyiapkan hal buruk yang kelak bisa menimpa dirinya. Ia pun pintar  mengelola keuangan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers