Cinta Penelope Rahasiakan Penyakitnya kepada Sang Ibu di Indonesia, Apa Alasannya?

0

Beepdo.com – Cinta Penelope mengatakan kondisi di Turki sudah membaik selama 1 bulan belakangan. Jumlah kasus Covid-19 tak ada penambahan. Tapi protokol kesehatan dengan pakai masker saat beraktivitas di luar rumah masih dilakukan.

Cinta sebenarnya ingin segera pulang ke Indonesia. Sejak menikah 3 bulan lalu, dia langsung dibawa suaminya ke Turki. “Visa saya sudah habis sebenarnya,”ujar Cinta.

Cinta Penelope Masih Tinggal di Turki dengan Suaminya (Instagram)

Cinta rindu bertemu dengan ibu dan adik-adiknya. Apalagi Cinta sedang sakit dan usai menjalani proses perawatan di rumah sakit. “Saya kangen ketemu dengan mama dan adik,”katanya dengan wajah sedih.

Beruntung Cinta mendapatkan perhatian dengan ibu mertuanya yang sangat memberikan perhatian dan kasih sayang dengannya.

Terkait kondisi kesehatan Cinta, dia sebenarnya belum memberitahukan kepada ibunya soal sakit yang dia idap baru-baru ini. “Tapi saya hanya beri tahu mama kalau saya mau operasi, mau minta doa saja,”katanya.

Cinta Penelope beralasan dirinya tidak memberitahukan sakit yang dia alami kepada sang ibu supaya orangtuanya tidak cemas dan khawatir. “Saya enggak mau mama jadi kepikiran, mama sakit juga soalnya,”pungkasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers