Gugat Cerai Zumi Zola, Sherrin Tharia Tak Persoalkan Harta Gono Gini dan Hak Asuh

0

Beepdo.com – Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia tentunya menjadi hal yang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, Sherrin ternyata telah melayangkan gugatan sejak tiga bulan lalu, tepatnya pada 26 Maret 2020.

Gugatan ini sendiri dibuat rupanya karena Sherrin murni ingin bercerai dengan Zumi. Pasalnya, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (24/6) mengatakan bahwa dalam surat gugatan, Sherrin tak menyertakan soal hak asuh dan harta gono gini.

Zumi Zola (tribunnews.com)

“Oh tidak di dalam gugatan ini tidak dicantumkan soal gugatan hak asuh anak dan harta gono-gini. Jadi hanya gugatan cerai saja,” ungkap Cece Rukmana selaku Humas PA Jakarta Selatan.

“Jadi tidak akumulasi. Kalau akumulasi itu kan gugatan cerai, gugatan hak asuh anak, dan gugatan harta gono gini. Ini hanya cerai saja,” lanjutnya.

Zumi Zola dan Sherrin Tharia via Tribunnews)

Karenanya, dalam proses perceraian ini, pihak pengadilan hanya akan berpacu pada gugatan yang diterima. Pihaknya takkan melakukan pemeriksaan terkait hak asuh maupun harta gono-gini, kecuali jika ada gugatan baru yang dilayangkan.

“Kalau menegnai gugatan kita nanti akan berpatokan pada surat gugat ini. Kalau hanya soal perceraian saja, maka itu saja yang nanti akan diperiksa hakim,” lanjut Cece Rukmana terkait perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers