Pengadilan Agama Buka Tabir Alasan Zumi Zola Digugat Cerai oleh Sherrin Tharia

0

Beepdo.comZumi Zola digugat cerai oleh istrinya Sherrin Tharia. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (24/6) mengatakan bahwa Sherrin menggugat cerai Zumi pada Maret 2020 lalu.

“Itu gugatan masuk per tanggal 26 Maret 2020, kemudian penetapan majelis hakim langsung pada itu juga. Oleh Majelis langsung disidangkan pada 17 Juni,” ujar Cece Rukmana Ibrahim sebagai Humas Pengadikan Agama Jaksel.

Zumi Zola (tribunnews.com)

Tanggal sidang terpaksa mundur lantaran adanya pandemi Covid-19. “Karena kepotong Covid-19, persidangan ditunda baru dilanjutkan kembali pada 17 Juni,” imbuh Cece.

Adapun alasan dari Sherrin Tharia menggugat cerai lantaran beberapa hal. Yang pertama sering terjadi ketidakcocokan serta kurang perhatian.

“Pertama, alasan dari istrinya terjadi perselisihan dan pertengkaran. Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat ke pihak penggugat,” Cece kembali menjelaskan.

Adapun dalam gugatan cerai yang dilayangkan Sherrin Tharia kepada Zumi Zola tidak dituliskan karena alasan ekonomi. “Tidak ada disebutkan faktor ekonomi,” pungkas Cece.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat