Deddy Mizwar Senang Proses Syuting Sinetron Sudah Mulai Berjalan, Meski Belum Normal

0

Beepdo.com – Sebagai seorang aktor, sutradara, dan Produser, Deddy Mizwar dalam wawancara mengatakan bahwa dia senang proses syuting sudah dimulai meskipun dalam pelaksanaannya sedikit ada yang mengganggu.

Salah satu yang dirasakan oleh Deddy Mizwar mengganggu adalah pelaksanaan protokoler kesehatan. Karena pelaksanaan syuting ini dianggapnya beresiko tinggi bagi kru dan juga pemain.

Deddy Mizwar (kompas.com)

“Siapa yang bertanggung jawab? Karena tidak ada aturannya belum disahkan oleh Kemenkes. Tapi sudah tak sabar, syuting dilanggar,” ucap Deddy dalam wawancara eksklusif dengan Beepdo.com.

“Pemerintah ini harus segera melakukan percepatan keputusan karena konsepnya sudah selesai 2 minggu lalu. Tinggal dikoreksi sedikit sesuai kacamata kesehatan,” imbuh deddy.

Deddy juga berharap suaranya bisa didengar dan proses syuting yang berjalan sudah menggunakan protokol kesehatan. Dengan begitu, kesehatan para pemain dan kru juga menjadi lebih terjamin.

“Makanya dalam protokol kesehatan yang penting adalah ada pihak yang bertanggung jawab jika terjadi apa-apa terhadap kru dan pemainnya,” pungkas Deddy Mizwar berharap protokol kesehatan waktu syuting bisa segera dijalankan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers