Disebut Netizen Sebagai Pria Tulang Lunak, Begini Reaksi Anwar OVJ

0

Beepdo.comAnwar OVJ mengaku kerap mendapatkan komentar negatif dari netizen di media sosial. Dalam wawancara di Jakarta pada (23/6), Anwar mengaku kerap disebut netizen sebagai pria tulang lunak.

Mendapat komentar miring dari netizen, Anwar sempat merasa down dan juga tertekan. “Sempat kepikiran dan sempat down baca komentar dari instagram,” ujar Anwar.

Anwar (Instagram)

Anwar juga sempat tak habis pikir dengan komentar netizen. Sampai-sampai apa yang ditulis oleh netizen terus terngiang di pikirannya.

“Mereka (netizen) apa nggak punya hati ama pikiran kali ya. Kita kerja gini jungkir balik sampai mau meledak terus komentar ‘ih nggak lucu’, ‘dasar laki-laki tulang lunak’,” ujar Anwar OVJ yang akhirnya memilih untuk lebih cuek dengan komentar dari netizen.

Daripada pusing memikirkan reaksi netizen, Anwar memilih untuk fokus dengan masa depannya. Salah satu yang ia persiapkan adalah menabung untuk punya usaha restoran sendiri.

“Anwar lagi kepengen banget punya restoran. Karena Anwar masuk ke dunia entertainment karena ajang pencarian bakat masak. Pengen banget punya restoran yang gede kayak si Juna dan juga Arnold. Sekarang nabung-nabung dulu,” pungkas Anwar OVJ.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat