Abdel Achrian Semangat Bekerja, Menyongsong Era New Normal

0

Beepdo.com – Era new normal disambut suka cita bagi beberapa orang, termasuk juga dari kalangan artis sebagaimana juga Abdel Achrian. Komedian satu ini berharap new normal bisa menghidupkan kembali roda perekonomian.

Sekalipun begitu, menurut Abdel, sebagian besar orang masih dalam tahap penyesuaian dengan protokol new normal ini. Termasuk juga acara tv yang di dalamnya melibatkan kerumunan atau penonton.

Abdel Achrian (instagram)

“Kayaknya semuanya masih meraba-raba, termasuk kita sebagai pelaku seni. Kalau di TV mungkin masih meramu bagaimana proses produksinya itu bisa sesuai dengan protokol yang ada,” ungkap Abdel di acara halal bi halal PaSKI.

“Acara dengan penonton khan sekarang harus dihilangkan penontonnya. Untuk acara yang salah satu elemennya penonton harus diatur sedemikian rupa agar acaranya berjalan sesuai protokol,” imbuhnya.

Kerjaan Abdel sendiri banyak berkurang drastis efek dari pandemi covid-19 ini. Hal ini lantaran banyak acara off air yang dibatalkan akibat mengundang kerumunan orang.

“Untuk kerjaan berkurang drastis, karena acara off air khan dilarang karena mengundang kerumunan. Kalau acara off air kemungkinan masih kosong hingga akhir tahun kali ya,” pungkas Abdel Achrian menjelaskan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat