Gaun Pernikahan Tara Basro Mirip ‘Ibu’ dalam Pengabdi Setan, Lihat Perbandingannya

0

Beepdo.com – Tak hanya mengejutkan publik, pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan ternyata juga benar-benar out of the box. Salah satu yang jadi perhatian adalah busana penganti wanita yang disebut mirip dengan penampilan ‘Ibu’ dalam Pengabdi Setan.

Hal itu terlihat dalam rangkaian foto pernikahan yang diunggah sang aktris lewat Instagram sejak Rabu (24/6) kemarin. Tara memilih gaun panjang warna putih dengan gaya Western klasik.

Bagaimanapun, jika dibandingkan, penampilan Tara memang mengingatkan pada karakter ‘Ibu’ yang memang tampil ikonik dengan gaun putih panjangnya. Ditambah lagi, Tara juga memilih veil (tudung kepala) panjang dan transparan, persis seperti yang dikenakan ‘Ibu’ dalam setiap kemunculannya.

Tara Basro (Instagram)

Meski demikian, tentu saja penampilan Tara tidak tampak menyeramkan seperti tokoh ‘Ibu’. Dengan tambahan aksesoris mutiara yang cantik di belakang telinga, pemeran tokoh Rini (anak Ibu) dalam Pengabdi Setan itu tampak benar-benar menawan. Selain itu, penampilan Tara juga semakin manis dengan buket bunga pengantin yang setia menemaninya sepanjang momen sakral tersebut.

Penampilan ‘Ibu’ dalam Pengabdi Setan yang diperankan oleh Ayu Laksmi (Rapi Films)

Riasan yang ditampilkan Tara pun juga sukses membuatnya tampil semakin menawan. Tak mau ribet dengan ‘dempulan’ yang berat, dia memilih makeup super natural yang justru membuatnya tampil apa adanya.

Tara Basro (Instagram)

Tak hanya Tara Basro yang tampil unik dengan busana bak tokoh ‘Ibu’ dalam Pengabdi Setan. Daniel Adnan pun juga tampil beda dengan suit bergaya Western yang dipadukan dengan gaya kain batik tradisional.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers