Reaksi Zumi Zola saat Digugat Cerai Sherrin Tharia

0

Beepdo.com – Masih menjalani masa tahanan terkait kasus korupsi dan gratifikasi, Zumi Zola masih harus menelan pil pahit. Sang istri, Sherrin Tharia, telah melayangkan gugatan cerai pada 26 Maret 2020 lalu.

Dalam keterangannya, Humas Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana, mengungkapkan bahwa penyebab perceraian mereka adalah perselisihan yang terus-menerus. Selain itu, disebutkan pula bahwa tergugat (Zumi Zola) selama ini memang kurang perhatian pada penggugat (Sherrin).

Zumi Zola dan istri (tribunnews.com)

Sementara Sherrin sudah kekeuh bercerai, Zumi pun disebut tidak keberatan. Menurut Humas PA Jaksel, mantan Gubernur Jambi itu sudah merelakan untuk berpisah dengan sang istri. Keterangan itu disampaikan melalui kuasa hukum.

“Saya kemarin dapat informasi dari Ketua Majelis Hakim melalui kuasa hukumnya bahwa tergugat tidak keberatan untuk bercerai dengan penggugat. Informasi dari Ketua Majelis yang disampaikan kepada kami sebagai Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ungkap Cece Rukmana.

Ketika ditanya soal upaya dari pihak tergugat, humas mengatakan bahwa hal itu akan dilihat nanti. Tergugat pastinya masih akan ditanya lagi terkait kebulatan tekadnya untuk bercerai.

“Upaya diserahkan kepada yang bersangkutan nanti bagaimana. Tapi ketika ditanyakan kepada pihak kuasa hukum, tergugat menyatakan tidak keberatan untuk berpisah, bercerai dengan penggugat, yaitu istri,” lanjut Cece Rukmana terkait perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat