Hobi Bersepeda, Nirina Zubir dan Suami Bagikan Pengalaman Gowes dari Jakarta Menuju Bali

0

Beepdo.comNirina Zubir dan suaminya Ernest Syarief ternyata pernah menempuh Jakarta menuju Bali dengan bersepeda. Hal itu diceritakan pada Rabu (24/6) di Jakarta Selatan.

Di momen lebaran tahun lalu misalnya, Nirina dan suaminya gowes dari Jakarta hingga Bali ditempuh dalam waktu 12 hari. “12 Hari, 1266 kilometer, ada 12 pit stop. Lebaran tahun lalu,” ujar Ernest kepada wartawan.

Mengulang kegiatan di tahun lalu, rencananya tahun ini Nirina dan Ernest juga punya agenda bersepeda dari tiitk nol di Sabang, Aceh. “Tadinya dari Aceh kilometer nol ke Sabang Danau Toba. Cuma karena lagi pandemi seperti ini,” imbuh Ernest ungkap alasan rencananya batal.

Melihat fenomena bersepeda yang kian marak saat ini, Nirina pun ikut merasa senang. Saking senangnya bersepeda, ia tertarik mencoba segala jenis sepeda, tidak terikat dengan salah satu komunitas sepeda saja.

“Ngelihat fenomena sekarang banyak sekali yang bersepeda. Ada yang anak kecil aja, ada yang bareng orang tua,” ujar Nirina.

“Dalam bersepeda-pun, saya nggak mau eksklusif untuk sepeda tertentu. Mau sepeda lipat main, sepeda gunung juga main, road bike juga main. Karena kita seneng banget dengan bersepeda, nggak cuma komunitas tertentu aja,” pungkas Nirina Zubir yang kala itu ditemani suaminya, Ernest Syarief.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat