Sudah Bebas, Rio Reifan Jalani Sidang Talak Cerai Terhadap Henny Mona di Pengadilan Agama Bekasi

0

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari aktor Rio Reifan. Setelah bebas dari rumah tahanan, Rio secara mengagetkan menggugat cerai istrinya, Henny Mona.

Kabar ini cukup mengagetkan publik karena Henny selama ini selalu setia mendampingi Rio saat suaminya tersebut terjerat kasus narkoba. Sidang cerai perdana pasangan ini digelar pada Kamis (25/6) di Pengadilan Agama Bekasi.

Rio Reifan dan Henny Mona

Menjalani sidang cerai perdana, Rio datang tanpa didampingi oleh kuasa hukumnya. Memakai jaket hitam dan celana jeans, Rio menolak memberikan keterangan kepada wartawan dan memilih langsung masuk ke ruang sidang.

“I Love you all,” ujar Rio usai sidang yang memilih menolak memberikan keterangan terkait dengan gugatan cerainya kepada Henny.

Rio dan Henny diketahui menikah pada 18 Agustus 2018 lalu. Selama Rio dalam tahanan, Henny terlihat rajin membeberkan keadaan Rio dalam balik jeruji penjara.

Henny Mona juga terlihat hadir mendampingi Rio Reifan di proses peradilan. Bahkan Henny secara terang-terangan sempat berjanji akan menunggu Rio bebas dari penjara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers