Apa Alasan Rio Reifan Ajukan Permohonan Talak Cerai kepada Henny Mona? Ini Kata Humas PA Bekasi

0

Beepdo.com – Rio Reifan mengajukan permohonan talak cerai kepada Henny Mona, istrinya di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Humas Pengadilan Ummi Azma mengatakan bahwa pihaknya menerima pendaftaran Rio pada 10 Juni 2020 lalu.

Ummi menyebut Rio mengajukan permohonan talak cerai sendiri dan tidak memakai jasa pengacara atau kuasa hukum. Nama pengacara pun tidak ada dalam berkas yang diajukan Rio.

Rio Reifan Ingin Cerai dengan Henny Mona (Beepdo.com)

Saat ditanya soal alasan mengajukan permohonan talak cerai, Ummi mengatakan Rio tidak membeberkannya. “Hari ini baru (Kamis (25/6) sidang perdana, termohon (Henny Mona-red) tidak hadir jadi akan dipanggil untuk sidang berikutnya,”kata Ummi.

Sidang berikutnya berlangsung pada 9 Juli 2020 dengan agenda mediasi. Pengadilan berharap Henny bisa hadir untuk jalani proses mediasi.

Jika Henny tak hadir, maka Pengadilan akan langsung menjalani agenda pembuktian karena pihak termohon tak mau jalani mediasi.

Rio Reifan dan Henny Mona sejak menikah memang belum dikaruniai buah hati. Meskipun kabarnya Henny sempat mengandung namun akhirnya mengalami keguguran.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat