Tak Dinafkahi, Dewi Perssik Akui Ingin Bercerai dengan Angga Wijaya

0

Beepdo.com – Sejak menikah 10 September 2017 silam, Dewi Perssik dan Angga Wijaya selalu berusaha menunjukkan keharmonisan di depan umum. Namun untuk pertama kalinya, DePe akhirnya mengungkap keinginan untuk bercerai.

Keinginan itu diutarakan DePe saat dihipnotis oleh Denny Darko dalam sebuah tayangan di channel YouTube. Dalam kondisi tidak sadar, pemilik Goyang Gergaji itu mengungkapkan curahan hatinya selama membina rumah tangga dengan Angga.

“Aa kayak anak kecil,” demikian keluhan yang diungkapkan oleh wanita asal Jember itu.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram)

Selain itu, DePe juga mengungkap fakta bahwa selama ini Angga tak pernah memberikan nafkah untuknya. Demi memenuhi kebutuhan bersama, DePe harus bekerja keras membanting tulang seorang diri.

“Karena semuanya Eneng. Semua yang banting tulang, Eneng ingin papih ada,” lanjut DePe. “Aa nggak mau kerja. Aa cuma ngomong aja, tapi nggak pernah ngebuktiin, nggak pernah kasih duit,” lanjutnya.

Setelahnya, Dewi Perssik pun akhirnya mengungkapkan pernyataan yang selama ini terpendam. Dia mengakui bahwa dalam pikirannya terbersit keinginan untuk bercerai dengan Angga.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram)

“Aku ingin cerai. Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku. Kasih aku duit walau cuma seribu enggak apa-apa,” ungkap Dewi Perssik yang pastinya membuat Angga Wijaya kaget dan tak menyangka saat mendengarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat